Porwil di Kecamatan Medan Barat Dibuka

Sebanyak 423 atlet dari lima kecamatan memulai persaingan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan 2015, yang pembukaannya berlangsung di Lapangan Pertiwi, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (30/5) pagi.
Acara pembukaan ditandai  penekanan tombol oleh Kadispora Medan Drs Abdul Azis mewakili Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin  S MSi, didampingi Plt Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani dan para camat.
Wali Kota dalam kata sambutannya dibacakan Kadispora Medan menyatakan apresiasi dan bangga atas terselenggaranya Porwil Medan 2015 Wilayah III.
“Saya berharap Porwil Medan bisa menjadi lambang supremasi olahraga di daerah ini,” sebut Wali Kota seraya mengimbau kepada para Camat dan Koordinator KONI Kecamatan untuk melakukan pembinaan olahraga di daerahnya.
Sebelumnya Camat Medan Barat Rasyid Ridho Nasution SSTP, dalam laporannya mengatakan Porwil Medan 2015 berlangsung Sabtu (30/5) sampai Kamis (4/6), diikuti 423 atlet yang bertanding di 11 cabang olahraga. Adapun kecamatan yang ikut serta adalah Medan Barat, Medan Petisah, Medan Maimoon, Medan Baru dan Medan Sunggal.
Plt Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy Sibarani mengatakan, kegiatan Porwil Medan 2015 yang terbagi dalam empat wilayah telah memasuki wilayah III, setelah sebelumnya berjalan dengan lancar dan sukses di Wilayah I dan II. Di kesempatan ini, Eddy Sibarani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan secara khusus memuji Medan Barat yang dinilainya sangat siap menggelar acara pembukaan sehingga berjalan lancar dan terlihat lebih semarak dengan hadirnya stand-stand pengisi acara di lapangan
sumber : http://hariansib.co/
Posted in: Pemerintah

Leave a Comment