Medan Barat Juara Umum Cabang Karate Porkot 2015

beritasumut_Medan-Barat-Juara-Umum-Cabang-Karate-Porkot-2015

Beritasumut.com – Kecamatan Medan Barat merebut juara umum Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan VII Tahun 2015 cabang olahraga (Cabor) karate, yang telah berakhir di Aula Serba Guna eks Bandara Polonia, Medan, Selasa (6/10/2015).

Medan Barat sukses mengemas 2 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu. Dua emas Medan Barat dipersembahkan 2 karateka putrinya masing-masing Mutia Putri di kelas Kumite -55 Kg dan Kumite -68 Kg.

Persaingan cabor karate pada Porkot tahun ini berlangsung cukup ketat. Ada 4 kecamatan yang juga meraih 2 emas selain Medan Barat masing-masing Medan Sunggal (2 emas, 1 perak), Medan Marelan (2 emas, 6 perunggu) dan Medan Selayang (2 emas).

Sementara Medan Petisah, juara umum Porkot cabor karate Tahun 2014 lalu, harus terlempar ke posisi 9 dengan raihan 1 emas dan 1 perak.

Porkot membuktikan pembinaan telah berjalan baik adalah dengan masuknya 11 atlet Pra PON Sumut berasal dari Medan. Bukan itu saja, 7 atlet binaan KONI Medan saat ini tengah menjalani TC di Jakarta untuk mengikuti Piala WKF Junior yang diikuti 28 negara di seluruh dunia pada 20-25 November mendatang.

Ketujuh atlet Medan itu masing-masing M Fahmi, M Raihan, Delima Sari, Dwi Fadila, Desinta Banurea, Jhoni Abdila dan Tri Winarni. (BS-030)

Posted in: Pemerintah

Leave a Comment