Kecamatan Medan Barat Juara Umum Cabor PABBSI

Meraih sebanyak 6 medali emas, 8 perak dan 10 perunggu, kontingen Kecamatan Medan Barat berhasil menjadi juara umum cabor PABBSI dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) VI-2014, yang digelar selama dua hari (11-12/9) di Gedung PABBSI Sumut, Jalan Veteran Helvetia, Medan Barat dipastikan menjadi juara umum, setelah berakhirnya nomor binaraga yang dilangsungkan di tempat yang sama, Jumat (12/9). Dari ketiga nomor itu, setelah dijumlah Medan Barat menempati urutan pertama dengan perolehan medali 6 medali emas, 8 perak dan 10 perunggu. Sedangkan urutan kedua ditempati Kecamatan Medan Timur dengan raihan 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu. Disusul Kecamatan Medan Helvetia diperingkat III dengan 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. Kontingen Medan Johor, Medan Perjuangan, Medan Marelan dan Medan Labuhan masing-masing meraih 1 medali emas. Sedangkan Medan Tembung, Medan Denai serta Medan Sunggal dalam cabor ini belum beruntung mendapatkan medali emas, baru bisa mendapatkan perak dan perunggu.

Khususnya di nomor binaraga, para binaragawan Kecamata Medan Helvetia berhasil meraih medali terbanyak dengan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Di urutan kedua dan tiga dihuni Medan Labuhan dan Medan Marelan dengan raihan masing-masing satu medali emas. Medan Tembung dan Medan Barat, masing-masing 1 medali perak. Medan Sunggal dan Medan Denai, masing-masing, satu medali perunggu.

Sementara itu, angkat besi dan angkat berat, Kecamatan Medan barat menjadi kontingen yang terbanyak memperoleh medali , yaitu 6 emas, 7 perak dan 10 perunggu. Medan Timur mendapat 4 emas, 3 perak 2 perunggu. Kemudian, Medan Perjuangan, Medan Medan Johor dan Medan Helvetia masing-masing 1 medali emas .

Ketua Panitia cabor PABBSI Porkot Medan VI/2014 Bobby Octavianus Zulkarnain SE didampingi Sekretaris PABBSI Kota Medan Lilik Kurniadi serta Humasy Pengcab PABBSI Medan, Samsir Recoba mengatakan, pelaksanaan cabang PABBSI selama dua hari mulai Kamis hingga Jumat (12/9), berjalan lancar dan sukses.”Demi kebersamaan, penyerahan medali kita serahkan Jumat malam. Sambil menyerahkan medali acara diisi dengan kegiatan hiburan, untuk menambah keharmonisan sesama pengurus dan atlet,” pungkas Bobby.

sumber : http://www.sumutberita.com/

Posted in: Pemerintah

Leave a Comment